Bupati Kotawaringin Timur Tak Suka Gedung Dewan Sepi

Jika anda berkunjung beberapa hari terakhir ke gedung dewan pasti anda akan merasa bingung sekali karena yang namanya gedung dewan pasti akan dipenuhi dengan pejabat. Namun kali ini beda sekali dimana gedung dewan malah sangat sepi sekali, sehingga bupati kotawaringin timur sangat menyayangkan hal tersebut. beliau merasa tidak suka jika ada kejadian seperti itu berlangsung terus-menerus, karena akan menjadi kebiasaan anggota dewan.

Paling yang ada pada gedung dewan hanyalah pegawai skretariat saja, sedangkan anggota dewan paling hanya beberapa saja dan jumlahnya banyak yang tidak masuk. Dimana dari penyelidikan yang ada diduga wakil rakyat tersebut sedang sibuk mengumpulkan suara. Karena tahun ini memang akan digelar acara yang sangat besar sekali yaitu pemilihan umum yang akan diadakan pada bulan april tahun ini. wakil rakyat tersebut pasti sedang melakukan aktivitas penggalangan suara untuk pemilu legislatif nantinya.

Akan tetapi jika mendengar penjelasan dari staff skretariat yang ada di lokasi, anggot adewan yang tidak hadir saat itu sedang melakukan kunjungan kerja ke luar kota dan ada pula yang sedang mengikuti bimbingan teknis. Lepas dari itu semua bupatikotawaringin timur tetap ingin semua anggota dewan bisa masuk dengan sangat rajin dan tanpa alasan apapun untuk ijin. Kecuali jika itu memang sangat penting dan mungkin menyangkut dengan pekerjaan mereka.

Sebenarnya tidak ada salahnya jika setiap anggota dewan menggalangkan suara untuk membantu menyukseskannya pada pemilu legislatif tahun ini. namun sebisa mungkin untuk tetap masuk kerja jika itu merupakan jam kantor. Karena penggalangan suara masih bisa dilakukan di luar jam kantor. Sehingga semua pekerjaan di kantor bisa selesai dengan baik dan dimata warga akan terlihat sangat baik pula, ujar bupati kotawaringin timur supian hadi

0 comments:

Post a Comment