Bupati Kotawaringin Timur Perintahkan Operasi Penyakit Masyarakat

Bupati kotawaringin timur memang sedang gencarnya mengadakan operasi penyakit masyarakat. Dimana penyakit yang dimaksud di sini adalah penyakit yang seperti minuman keras, perjudian, lokalisasi, dan juga premanisme. Karena sekarang ini di kotawaringin timur sangat banyak sekali aksi atau tindakan tidak terpuji tersebut. Oleh sebab itu bupati supian hadi meminta kepada pihak aparat untuk menertibkan hal tersebut.

Menyikapi permintaan bupati kotawaringin timur tersebut akhirnya pihak aparat baamang beberapa hari yang lalu menggelar operasi penyakit masyarakat tersebut di berbagai daerah. Hingga pada akhirnya pihak aparat berhasil menemukan dua orang penjual minuman keras tanpa izin. Sehingga dua orang tersebut langsung dibekuk dan dibawa ke kantor polisi untuk ditindak lanjuti.

Operasi penyakit masyarakat ini dilakukan atas dasar laporan dari warga setempat yang merasa kurang nyaman dengan adanya aktivitas tersebut. Kemudian bupati kotawaringin timur langsung menanggapi laporan tersebut. Selain menanggapi laporan dari warga setempat, operasi ini juga bertujuan untuk menciptakan kotawaringin timur yang damai serta tentram. Menyangkut tahun depan kotawaringin timur akan dijadikan sebagai tujuan wisata, khususnya kota sampit yang akan menjadi kota wisata budaya.

Bupati kotawaringin timur sendiri meminta bantuan kepada semua warga agar mau memberikan infoemasi yang berkaitan dengan tindakan penyakit masyarakat tersebut. Sebab informasi dari setiap warga sangat membantu sekali guna untuk menemukan dan juga menangkan pelaku tindakan tidak terpuji itu. Bupati kotawaringin timur juga sudah meminta pihak aparat untuk melakukan patroli yang lebih rajin dan lebih fokus lagi. Sehingga kotawaringin timur bisa segera aman dan terbebas dari penyakit masyarakat tersebut tentunya.

0 comments:

Post a Comment