Bupati Kotim Tagih Kinerja Satpol PP

Bupati kotim menagij tangungjawab dan kinerja satpol PP sesuai dengan fungsinya yakn menertibkan alat peraga kampanye yang melanggar aturan. Namun sepertinya satpol PP tidak bertindak dan mneyebabkan polemic diantara panwalsu dan satpol PP tersebut menjelang pesta demokrasi tahunan ini. Panwalsu tak berdaya mengatasi mataknya pelanggran yang dilakukan oleh pendukung calon legislative. Seperti pemnasangan baliho, spanduk, maupun alat peraga kampanye yang lainnya.

Untuk itu panwalsu sempat menyturati kembali bupati karena sampai sekarang satpo PP belum melakukan tindakan apa-apa. Menjelang pemilu bupati sudah berkoordinasikan kepada polsek untuk melakukan poengawsan pos kamling. Menjelang pemilu memnag dianggap suatu kondisi dan situasi yang rawan. Bagaimana tidak beberapa amsyaerakat yang mempunyai opendapat masing-masing dan ditakutkan nnatinya ada yang memanfatkan kondisi tersebut. Bupati berharap msayarakat dapat tenang dan tetap damai.

Bupati Kotim

Maraknya caleg yang mnelakukan opelanggran pada kampanye bupati kotim meminta agar polemic segera diselesaikan dan masing-masing pihak juga melaksanakan tugas sesuai dengan fungsinya agar pemilu tahun ini dapat berjalan dengan lancer dan sukses tanpa halangan. Karena nantinya yang menang akan menjadi pemimpin doiharapakn  dapat memajukan kotawaringin timur lebih baik lagi.

Alat peraga kanmpanye yang melanggra aturan masih dibiarkan oleh satpol PP membuat panwalsu putus asa dan panitia pengawas pemilu (Panwalsu) kabupaten kotim hanya akan mberikan sanksi social kepada partai poliyik (parpol) dan calon legislative(caleg). Ketua panwalsu kotimj hanya dapat memeberikan sanksi social berupa mengumumkan nama partai dan nama caleg yang melanggar ketentuan. Meskipun begitu harapan berjalan lancer dan suksenya pemilu juga diharapkan oleh semua agar kedepannya juga semakin baik dan calon pemimpinj bisa menepati janji janji mereka dengan melakukan tindakan seperti apa yang disampaikan bupati kotim supian hadi selama ini.

0 comments:

Post a Comment