Bupati Supian Hadi Tak Ingin Ada Keluhan Dari Warga

Bupati supian hadi yang sudah mengabdi selama beberapa tahun untuk kotawaringin timur hingga saat ini dan untuk kedepannya diharapkannya tidak akan ada lagi keluhan dari masyarakat setempat. Sebab dengan munculnya banyak kleuhan dari warga maka secara tidak langsung daerah tersebut termasuk daerah yang memiliki banyak sekali masalah atau kendala. Begitu juga sebaliknya, dimana jika keluhan dari warga sangat sedikit bahkan tidak ada maka daerah tersebut tergolong aman dan hanya memiliki sedikit kendala.
Bupati Supian Hadi

Itulah yang diharapakan oleh bupati supian hadi selama ini. dari keinginan beliau tersebut maka secara tidak langsung beliau ingin mendapatkan bantuan dari warga setempat. Karena keinginan beliau tersebut hanya bisa terwujud dengan baik jika ada kerja sama antara pemerintah dengan warganya sendiri. Karena ini masih dalam tahap berusaha maka jika ada keluhan sebaiknya untuk segera di utarakan sehingga kedepannya tidak akan ada keluhan yang banyak sekali.

Bupati Supian Hadi Juga Inginkan Kemajuan di Kotim

Bupati supian hadi saat ini sedang memiliki banyak sekali keluhan dalam hal listrik. Dimana pihak PLN sering memaadamkan listrik di beberapa daerah di kotawaringin timur. Sehingga banyak warga yang mengeluhkan dan diresahkan karena hal tersebut. dari hal itu bupati kotawaringn timur supian hadi dan pihak pln berniat untuk segera membereskan masalah pada listrik di kotawaringin timur. Dan dari kabar yang beredar, rencananya bupati supian hadi akan menggandeng pihak ketiga untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Bupati supian hadi dan juga wakilnya taufiq mukri kini sedang berusaha untuk menyelesaikan beberapa proyek pembangunan multi years dalam waktu dekat ini dan paling lambat hingga tahun depan. Karena masa jabatan beliau hanya sampai tahun depan saja. Sehingga bupati supian hadi sangat berharap sekali ada kerja sama antara semua elemen sehingga bisa terwujud kotim yang maju dalam segala bidang.

Bupati supian hadi tak ingin mendengar lagi keluhan dari warga kotawaringin timur karena beliau ingin kotim bebas dari segala keluhan. Dimana hal tersebut menandakan bahwa kotim merupakan daerah yang baik.

0 comments:

Post a Comment